IBADAH MINGGU

Umum, Remaja & Sekolah Minggu

Pagi 10:00 - 12:00 WIB

Sore 17:00 - 19:00 WIB

SEKRETARIAT

Jl. Bulevar Gajah Mada 1900

Lippo Village, Karawaci, Tangerang, 

Banten 15811, Indonesia

Tel. +6221 55769919

eMail: sekretariat@grii-karawaci.org

  • Facebook - Black Circle
  • YouTube - Black Circle

MAILING LIST

Silakan mendaftar untuk menerima informasi Pelayanan dan Kegiatan GRII Karawaci melalui eMail.

 

GRII Karawaci @2019 All Right Reserved

TENTANG

GRII KARAWACI

Gereja Reformed Injili Indonesia Karawaci ada karena visi Gerakan Reformed Injili yang Tuhan berikan pada hamba-Nya, Pdt. Dr. Stephen Tong. Visi tersebut kemudian diresponi dengan mengadakan SPIK pada tahun 1984 dan dilanjutkan dengan Sekolah Teologi Reformed Injili (STRI) bagi kaum awam pada tahun 1986 dimana melalui kedua program ini banyak dari para peserta yang disadarkan mengambil keputusan untuk mempelajari doktrin Reformed lebih lanjut.

Gerakan ini meliputi dua aspek. Pertama, mengembalikan pengertian teologi berdasarkan wahyu Allah dalam Kitab Suci yang dipelopori oleh para Reformator agar maka iman orang Kristen akan dibekali dan diperkuat untuk menghadapi tantangan segala zaman. Kedua, mengobarkan semangat penginjilan agar orang Kristen secara langsung memberitakan Injil, memperkenalkan kuasa keselamatan melalui kematian dan kebangkitan Kristus bagi pengampunan dosa dan perdamaian manusia dengan Tuhan Allah sehingga menciptakan hidup baru yang memuliakan Tuhan. Maka gerakan ini membawa gereja berakar dalam Firman Tuhan dan berbuah dalam dunia ini.

GRII didirikan di atas dasar Pengakuan Iman Reformed Injili dengan tujuan menegakkan satu gereja yang berbasiskan teologi Reformed, dengan mimbar yang menyampaikan khotbah ekspositoris, dan jemaat yang berkomitmen mengabarkan Injil.

GRII Kawaraci dimulai dari pelayanan sepasang suami-istri, Pdt. Romeo dan Ev. Maria Mazo beberapa belas tahun yang lalu. Berawal dari beberapa anak Sekolah Minggu, Tuhan memimpin persekutuan kecil ini menjadi sebuah gereja dibawah pelayanan beberapa hamba Tuhan, misalnya sebelum ini digembalakan cukup lama oleh Pdt. Agus Marjanto. Tetapi sejak 6 Januari 2019, GRII Karawaci digembalakan oleh Pdt. Dr. David Tong.

Pdt. Dr. Stephen Tong

Pendiri dan Gembala GRII

Pdt. Dr. David Tong

Gembala GRII Karawaci