UPDATE INFO

Pdt.Budi Sutrisno

akan menyampaikan Firman dalam Seminar "Iman atau Ilmu" di IKIP Gusit , pk.09:00 

(dihadiri sekitar 120 orang)

1.

Hamba Tuhan dan Tim yang lain akan melayani dan memberitakan Firman "Kemuliaan Salib Kristus" di SMP Katolik Bunga Mawar, dan SMA Lentera Harapan. 

2.

Tim-Tim lain akan menjangkau Sekolah-Sekolah kecil lainnya untuk meneruskan sesi tambahan dan memberitakan Firman Tuhan "Kemuliaan Salib Kristus".

3.

DOA PUASA

Doa puasa dilakukan pk.08:00 - 18:00 (bukan waktu yang wajib).

Bagi yang terbeban berdoa puasa untuk pelayanan KKR Nias saat ini, dapat mengakses Liturgi Doa Puasa (update per hari) dengan meng-klik download dibawah ini.

POKOK DOA

Bersyukur untuk 280 sesi yang sudah dilayani dan boleh menjangkau 63.682 jiwa (dari sabtu - kamis kemarin). Bersyukur untuk Firman Tuhan yang sudah ditaburkan, baik dalam KKR Regional di sekolah-sekolah, maupun sesi tambahan.

Bersyukur untuk cuaca yang baik, keamanan, kesehatan kepada setiap pelayan dalam memberitakan Firman Tuhan.

1.

Bersyukur untuk supir yang tidak kita kenal, baik mobil ataupun ojeg motor. Mereka boleh melayani dengan ketekunan, meskipun perjalanan sulit.

2.

Bersyukur untuk Gereja, STT, dan Institusi lainnya yang masih membuka pintu untuk boleh dilayani dalam sesi tambahan.

Bersyukur untuk Hamba Tuhan, Kepala Sekolah, dan Guru-Guru yang masih mau bekerja sama dengan STEMI.

3.

Berdoa untuk seluruh Tim. Kiranya Tuhan memberikan urapan bagi kita semua yang melayani di hari terakhir di Nias. Doakan setiap pengkothbah dapat memenuhi janji-janji sesi di hari ini, dan menemukan sekolah yang direncanakan akan dilayani. Berdoa untuk cuaca, kiranya Tuhan berikan cuaca yang baik di hari terakhir ini.

4.

Berdoa kiranya Tuhan memberkati pelayanan di SMP Katolik Bunga Mawar, SMA Lentera Harapan, Seminar di IKIP Gunungsitoli, dan Sekolah-Sekolah di mana ada siswa dan Guru/Dosen yang akan Tuhan berkati dengan Firman-Nya hari ini. Kiranya banyak jiwa bertemu Kristus dan dimenangkan oleh-Nya.

5.

Berdoa agar Tuhan memberkati seluruh perjalanan hari ini. Tuhan memberikan hikmat kepada pelayan untuk dapat mengisi sesi sampai selesai, dan segera ke Bandara agar dapat kembali ke Tangerang tepat waktu. Berdoa penerbangan tidak delay. Berdoa untuk Pdt.Budi Sutrisno dapat sampai Karawaci tepat waktu, dan dapat memimpin RBS malam ini.

6.

GALERI FOTO

Bagi yang terbeban untuk mendukung kebutuhan dana kegiatan KKR Regional Nias 2020 dapat mengirimkan persembahan ke :

CIMB Niaga - TKR , a/n MRI Karawaci

acc. 8001.0880.5900 | Berita : "KKR Nias 2020"

GRII Karawaci @2020 All Right Reserved